ANDEZZZ BAWALAH AKU FREE DOWNLOAD

Kau takkan pernah sadari Betapaku mencintaimu Kau yang selalu aku banggakan Ku ingin kau bicara Katakan saja apa maumu Lihat aku coba kau mengerti Ini semua bisa teratasi Resapilah semua yang pernah kita lakukan Kau takkan pernah sadari Betapaku mencintaimu Kau yang selalu aku banggakan Kau takkan pernah mengerti Betapaku menyayangimu Kau yang selalu aku inginkan Kau yang kuinginkan… Kau yang kubutuhkan… Kau yang kuharapkan…. Sejak ia pergi, dari hidupku, ku merasa sepi Dia tinggalkan ku sendiri di sini, tanpa satupun yang pasti [Pre Chorus: If you believe that I got one and back won? Cintaku bukanlah cinta biasa Jika kamu yang memiliki Dan kamu yang temaniku seumur hidupku. Most important meal of the day! andezzz bawalah aku

Uploader: Nikolmaran
Date Added: 4 December 2006
File Size: 11.48 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 59367
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Saat aku tertawa di atas semua Saat aku menangisi kesedihanku Aku ingin engkau selalu ada Aku ingin engkau aku kenang Reff: Here's my top 10 charts for March'19 on traxsource HouseMusic soulfulhouse techhouse traxsource Andezzz dj producer.

andezzz bawalah aku

Ibu bapak punya anak Bilang-bilang bawalay aku yang tengah malu Sama teman-temanku Karna cuma diriku yang tak laku-laku. Sudah terlalu lama, kita berdiam, tenggelam dalam gelisah, yang tak teredam, meme-nuhi, mimpi-mimpi, malam kita. Kau hancurkan aku dengan sikapmu Tak sadarkah kau telah menyakitiku Lelah hati ini meyakinkanmu Cinta ini membunuhku.

Andezzz Sinaran Download Free Mp3 Song

Surprisingly dia langsung jawab "Ayuk! Nasib baik muka masih terlihat segar, karena sempet nap siang.

andezzz bawalah aku

Fair To You Lyrics — Akon. Seperti yang kau katakan Kau akan selalu ada Kau akan selalu ada Menjaga memeluk diriku dengan cintamu Dengan cintamu.

ANDEZZ - Lyrics, Playlists & Videos | Shazam

Ku hanya terus berharap Ini bukan kenyataan Kau pergi tinggalkan dunia fana Akhiri kisah asmara kita berdua. Suka andrzzz ngaku kagak malu malu Punya indonesia di klaim satu satu Apa memang kalian yang gak mampu mampu Buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh. Special zonalaguenak pagi ini ngobrolenak bareng renopepno deltafmmakinenak deltafm Andezzz DeparturePeople.

andezzz bawalah aku

DeltaDanceBeat Andezzz deltafm Radioshow. Why their saying to me - [chorus 2x] The judges said dont trouble nobody.

Cintaku bukanlah cinta biasa Jika kamu yang memiliki Dan kamu yang temaniku seumur hidupku. Wan Black and Team Assistant Director: Tell king, max stop the press Say kid, can I get a witness? Kau diam tanpa kata Kau seolah jenuh padaku Baqalah ingin kau bicara Katakan saja apa salahku Sungguh aku tak mengerti Apa yang telah terjadi dan Ku tak ingin kau pergi jauh dari hidupku Reff: Sejak ia pergi, dari hidupku, ku merasa sepi Dia tinggalkan ku sendiri di sini, tanpa satupun yang pasti [Pre Chorus: Ucapkanlah kasih Satu kata yang kunantikan Sebab ku tak mampu membaca matamu Mendengar bisikmu Nyanyikanlah kasih Senandung kata hatimu Sebab ku tak sanggup Mengartikan getar ini Sebab ku meragu pada dirimu Mengapa berat ungkapkan cinta Padahal ia ada dalam rinai hujan Dalam terang bulan juga dalam shedu sedang Mengapa sulit mengaku cinta padahal ia terasa Andezaz rindu dendam hening malam cinta terasa ada.

Kan ku sambut kau di bahagiaku Dalam dekapan kasih suci, Kan terukir nama di hati Tak terhapuskan waktu. Use your muscle comin out work and hustle I got it, just stay close enough to get it Go slow.

Sometimes it is not on your side. Yolanda — Kangen Band.

It's Saturday night yo! The street type got me Gettin locked up about times a week.

andezzz Photos & Videos Instagram Tags - InstaPicto

Aju Lagu Ran — Ratu Lebah. Tega niannya caramu Menyingkirkan diriku Dari percintaan ini Agar dia kembali padamu Tanpa perduli sakitnya aku. Falling and getting back up is what brings you success. Buat kalian lelaki jomblo yang masih mencari pasangan hidup, gue doain semoga kalian sukses menemukannya. Lirik Lagu Aerosmith — Angel.

Photos and Videos about #andezzz

Cinta yang kian tertanam Terasa kuat bertahan Karena kau menguatkan mensucikan Kau dan aku bersenyawa mengarungi hidup. Tatap mataku dan kau akan tahu. Teman-teman, perkenalkan ini adalah dhioadhinugra seorang penyanyi muda yang sangat berbakat asal Bandung.

That I need you here with me Oohhh….

Comments